Kam, 21 Feb 2013 12:49 WIB

Laporan Pengerusakan di Tolak Kepolisian

Kontributor : Redaksi | telah di baca : 234 Pengunjung
situasi saat penggusuran mau dilakukan oleh DITPAM OB dan SATPOL-PP Kota Batam

situasi saat penggusuran yang akan dilakukan oleh DITPAM OB dan SATPOL-PP Kota Batam

bongkarkasus.com,- Terkait masuknya alat berat yang dikawal oleh Satuan DITPAM Otorita Batam bersama Tim Terpadu (SATPOL-PP) ke lahan Buffer Zone di daerah MKGR Batuaji yang di duga kuat Suruhan PT TOS dilaporkan pihak yayasan Usaha Jasa Bersama ke pihak Kepolisian Sektor Batuaji.

Biro Hukum Yayasan Usaha Jasa Bersama mengambil tindakan melaporkan pengrusakan itu ke pihak kepolisian untuk mengantisipasi keributan, Kamis, (21/02/2013) pukul 11.00 wib. Namun sangat disayangkan pihak kepolisian Sektor Batuaji tidak menerima laporan tersebut dengan alasan tidak memenuhi unsur.

“saya sudah laporkan tadi ke polsek Batuaji terkait masuknya Alat berat milik PT TOS yang dikawal oleh Satuan Ditpam dan satpol-PP, namun pihak kepolisian sektor Batuaji tidak menerima laporan kami dengan alasan tidak memenuhi unsur, pada hal jelas-jelas alat berat masuk dan sudah memulai aktifitasnya” ujar Biro Hukum Usaha Jasa Bersama tersebut kepada bongkarkasus di tempat Kejadian Perkara (TKP).

Masih ditambahkan Biro Hukum yayasan UJB, kami tidak mengetahui seperti apa kinerja kepolisian kita ini, ada apa ini, masyarakat buat laporan pengaduan malah tidak diterima. 

(bongkarkasus.com-red) mencoba mengkonfirmasi Kapolsek Batuaji yang akrab disapa dengan Kompol Turnip itu, terkait dengan penolakan laporan pengaduan pengrusakan Yayasan UJB itu, namun hingga berita ini dinaikkan (bongkarkasus.com-red) tidak mendapat jawaban.

Sekitar jam 15.30 wib kembali lagi tim yayasan UJB besama Biro Hukumnya melaporkan pengrusakan itu kepada POLRESTA Barelang, namun sangat disayangkan Pihak Polresta barelang kembali mengarahkan pihak UJB kepada polsek Batuaji.

Hal ini membuat Pihak UJB jadi bingung, pihak UJB berencana akan menyurati MABES POLRI terkait dengan pelayanan polisi yang ada di Kota Batam ini.(red)

Print Friendly
Bagaimanakah Menurut Anda tentang " Laporan Pengerusakan di Tolak Kepolisian " ?

Tulis komentar Anda di bawah ini

Sponsored Link
Redaksi: redaksi@bongkarkasus.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales@bongkarkasus.com
Pendapat Anda
Suara Pembaca +indeks

Anda dapat mengirimkan Suara Anda langsung ke email redaksi@bongkarkasus.com dengan disertakan foto dan nomor handphone

Wajib Baca close