Sel, 12 Feb 2013 19:54 WIB

Diskotik Batam Sarang Peredaran Narkoba

Kontributor : Redaksi | telah di baca : 4862 Pengunjung
Diskotic Batam Sarang Peredaran Narkoba

Diskotic Batam Sarang Peredaran Narkoba

bongkarkasus.com-Sudah bukan rahasia umum lagi fenomena yang terjadi di tempat-tempat hiburan malam yang identik dengan minuman ber-alkohol golongan tinggi, obat barang haram, serta fasilitas wanita penghibur, seperti lazimnya kota-kota besar yang berstatus kota metropolis, para pengusaha tempat hiburan malam ini banyak menyuguhkan segala fasilitas seperti terlihat disalah satu tempat hiburan malam Kota Batam yang menyajikan tari bugil dan peredaran barang haram.

Sejalan dengan kepesatan perkembangan kemajuan kota Batam, dengan daya tarik hiburan malam yang menimbulkan dampak negative, yang berakibat fatal dan sangat membahayakan bagi warga kota batam terutama pada kaum generasi muda yang menjadi penerus bangsa, karena hampir rata-rata tempat hiburan malam terutama pada diskotik Planet, newtown, dan pasifik sudah menjadi ajang transaksi bebas peredaran narkoba seperti jenis ekstasi yang biasa disebut ineks, dan obat- obatan terlarang lainnya, yang mana pengunjungnya didominasi para kaula muda yang sebenarnya masih duduk di bangku sekolah.

Untuk membuktikan adanya peredaran obat-obatan terlarang tersebut tidaklah susah, Diskotik Planet, Newtown dan Pasifik yang keberadaanya ada di Hotel berbintang yang berlokasi diputaran Nagoya-Jodoh Batam, ditempat ini sangat mudah untuk mendapatkan narkoba jenis pil ekstasi, dan hampir setiap hari diskotik ini selalu ramai dikunjungi para pencari kenikmatan, juga para kaum hidung belang hanya untuk mencari barang haram tersebut yang begitu laris bagaikan menjual kacang goreng saja.

Sesuai dengan investigasi yang dilakukan (bongkarkasus.com-red), untuk diskotik planet dan newtown pil setan itu ada 5 jenis dengan harga yang berbeda.

Adapun jenis pil setan yang di sajikan oleh Diskotik Planet dan Newtown :
-B29 warna biru dan putih dengan harga 200.000,
-Numberone warna pink dengan harga 300.000,
-Apel warna kuning keabu-abuan dengan harga 200.000,
-Bintang warna ungu dengan harga 250.000,
-Toyota dengan harga 250.000

Sedangkan Diskotik Pasifik menyajikan pil setan :
-Nonem dengan harga 250.000
-Jamrud dengan harga 250.000
-Waterplay dengan harga 250.000
-Numberone dengan harga 350.000

Dengan narkoba jenis pil ekstaci inilah hampir setiap hari di Kota Batam ada yang over dosis, namun apa daya semua instansi terkait terkesan tutup mata.

Maraknya peredaran narkoba di diskotik di Batam terutama di Diskotik Planet, Newtown dan Pasifik bukan rahasia lagi, dan sebenarnya para penegak hukum di batam ini sudah mengetahui akan adanya peredaran Narkoba tersebut. namun sangat disayangkan mereka hanya ada dalam kepura-puraan saja.(red)

Print Friendly
Bagaimanakah Menurut Anda tentang " Diskotik Batam Sarang Peredaran Narkoba " ?

Tulis komentar Anda di bawah ini

Sponsored Link
Redaksi: redaksi@bongkarkasus.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales@bongkarkasus.com
Pendapat Anda
Suara Pembaca +indeks

Anda dapat mengirimkan Suara Anda langsung ke email redaksi@bongkarkasus.com dengan disertakan foto dan nomor handphone

Wajib Baca close